Ajak Pacar Mesum Remaja di Laporkan

lagi lagi di daerah tulungagung remaja mencoba berbuat asusila, AS, 16 warga Desa Ngranti, Kecamatan Boyolangu, harus berhadapan dengan petugas hukum. Sebab, Senin (13/12) dia telah memaksa pacarnya, RF, 12 warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, untuk berhubungan badan hingga merasakan kesakitan pada kemaluannya. Akibatnya, pelaku dilaporkan S, ayah korban.
Kapolres Tulungagung AKBP Heri Wahono melalui Kasubag Humas AKP Suratman, membenarkan telah menerima laporan dari orangtua korban pemaksaan oleh temannya sendiri, untuk melakukan hubu­ngan layaknya suami istri. Kemarin para saksi, baik korban pelapor dan terlapor sedang diperiksa. “Kami kesulitan, karena selain korban, pelaku juga masih di bawah umur. Sehingga harus menunggu hingga kasus ini selesai diperiksa,” jelasnya.
Menurut keterangan korban kepada polisi, jelas Suratman, awalnya sepulang sekolah, pelaku mengajak korban jalan-jalan ke rumah temannya di Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu. Hingga malam hari, pelaku tidak mau mengantar pulang korban.
Bahkan menyuruh korban tidur di kamar milik temannya berinisial A.
“Setelah sampai di dalam kamar tersebut, ternyata pelaku langsung memaksa dan mendekap kuat korban, hingga pasrah karena tidak bisa berbuat apa-apa,” terangnya.
Setelah melakukan perbuatannya, AS kemudian sekitar pukul 23.00 mengantar pulang korban ke rumahnya di Desa Junjung. Kemudian AS langsung pulang. Namun, pelapor melihat anaknya berlaku aneh, dan mengeluh sakit pada kemaluannya. Setelah ditanyakan, RF me­ngaku kalau sudah disetubuhi oleh AS.
“Kemudian keesokan harinya (Senin, Red) ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dan kami menangkap pelaku. Namun, polisi sedang mengupayakan jalan terbaik bagi kedua pihak. Apalagi keduanya masih sama-sama sekolah,” kata Suratman.
Kasus tersebut hingga kemarin masih terus ditindaklanjuti oleh polisi. Sebab pelapor terus menuntut polisi agar menindak tegas pelaku asusila itu.

Labels:



1 Response to "Ajak Pacar Mesum Remaja di Laporkan"

  1. wah busyet, anak lom pengalaman, distubuhi, maksa lagi, kagak dirayu

Leave A Comment:

backlink generator software
Copyright © blogger tulungagung.