akankah safee ikut klub indonesia

Safee Sali mulai berpikir mencari peruntungan di luar Malaysia. Dia mengaku saat ini tengah menunggu pinangan dari klub-klub asal Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Striker andalan Harimau Malaya tampil apik selama perhelatan AFF Cup 2010. Selain berhasil mempersembahkan trofi, dia juga berhasil menyabet gelar topskor dengan mencetak lima gol.

Pencapainnya tersebut ternyata belum membuat Safee puas. Terus terang dia menyatakan ingin lebih mengembangkan potensi dengan bermain di luar Malaysia.

"Sebagai seorang pemain profesional tentu saya ingin mencoba pengalaman bermain di luar jika ada peluang dan tawaran. Saya sendiri masih menunggu tawaran baik itu dari Indonesia ataupun Asia Tenggara," ujar Safee dalam konfrensi pers usai pertandingan final kedua melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora BUng Karno (SUGBK), Rabu (29/12/2010).

Mengenai penghargaan sebagai penyerang paling subur selama pagelaran, pria 26 tahun mengucap syukur. Dia juga menyatakan kalau hasil yang diraih adalah berkat kerjasama tim.

"Saya tidak menyangka bisa mendapat trofi ini. Saya hanya bekerja keras. Syukur Alhamdullilah ini adalah hasil dari usaha sekaligus kerjasama tim," tuntasnya.
sumber [http://bola.okezone.com/read/2010/12/30/51/408529/safee-tunggu-dipinang-klub-indonesia]

Read More 0 Comment

Takut ganggu konsetrasi indonesia Gagal pakek Bra laser

Apa alasan sebenarnya Julia Perez tidak jadi datang ke final leg kedua AFF di GBK, Rabu (29/12/2010) malam kemarin? Padahal, ia sudah janji akan melancarkan aksi bra laser. Rupanya, Jupe takut hal itu justru akan mengganggu suporter Indonesia yang tengah memberikan dukungan untuk tim kebanggaan.

Sebelumnya, Jupe mengungkapkan alasan dirinya akan memakai bra leser di GBK saat final Indonesia vs Malaysia. Ia ingin mengecoh perhatian suporter dan pemain Malaysia.

Namun setelah dipikir kembali, pelantun 'Belah Duren' itu tersadar. Ia takut saat melakai bra laser, bukannya pihak Malaysia yang terkecoh, malah suporter dan pemain Indonesia.

"Melihat semangat semuanya, aku nggak mau mencuri perhatian dari Tim Garuda karena kan semua orang mau melihat bola. Ketika aku datang dengan my laser bra, nanti malah pada melihat ke aku. Tapi to be honest I realy want to do it, " ujar Jupe saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (30/12/2010).

Maka itu ia akhirnya mengurungkan renananya itu. Ini semua, tegas Jupe, demi Indonesia.

"Aku takut tiba-tiba malah berbalik, jadi aku pikir panjang. Tapi sudah mau melangkah maju dan memang banyak pihak yang men-stop aku. Ya sudahlah aku mengalah demi ingin menjadi suporter yang sportif," papar Jupe.

Kekasih Gaston Castano itu sedih tidak bisa menonton laga Indonesia yang berakhir dengan kegagalan meraih Piala AFF.

"Jujur aku sedih banget nggak bisa nonton langsung. Karena ada beberapa faktor yang membuat aku nggak hadir," pungkasnya.

Read More 0 Comment

Jupe tak jadi pakek bra laser karena FPI

Julia Perez (Jupe) mengurungkan niat memakai bra laser untuk menonton final leg kedua AFF Suzuki Cup 2010, antara Indonesia vs Malaysia. Biar begitu, kata Jupe, Indonesia kalah terhormat.

"Yang penting Indonesia kalah dengan terhormat. Suporter kita tidak ada yang aneh-aneh, meskipun tindakan suporter Malaysia tidak berhenti sepanjang pertandingan di Malaysia kemarin. Suporter kita membalas dengan cara yang sportif dan elegan," kata Jupe saat dihubungi okezone, Kamis (30/12/2010).

Jupe beralasan tak jadi memakai bra laser karena branya ada yang menyandera. "Sebenarnya mau pakai (bra laser), tapi ditahan dan disandera. Karena memang enggak boleh pakai berbagai macam peralatan yang dianggap menganggu jalannya pertandingan," ungkap Jupe.

Jupe tak mau mengungkapkan siapa yang menahan bra lasernya. "Aku enggak mau kasih tahu. Pokoknya ditahan lah. Soalnya pihak panitia pertandingan juga sudah mewanti-wanti untuk tidak menggunakan (laser) itu. Padahal semuanya sudah siap alatnya," paparnya.

Dia akui juga, salah satu faktor yang membuatnya urung adalah FPI. "Iyalah (karena ancaman FPI). Setelah aku pikir-pikir, banyak pihak yang bilang enggak boleh, ya sudah. Karena sebagai suporter yang baik aku juga harus ikuti peraturan pertandingan. Semuanya aku lakukan demi kebaikan Timnas juga," tandasnya.

sumber [http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/30/33/408769/fpi-bikin-jupe-urung-pakai-laser-bra]

Read More 0 Comment

putus cinta foto bugil pacar di sebar

TULUNGAGUNG - Kejahatan pornografi semakin tak mengenal batas. Siapapun bisa menjadi korban pengedar foto-foto mesum, termasuk orang yang perah paling dekat sekalipun.
Seperti kasus di Tulungagung, Jawa Timur, ini. Gara-gara cinta diputus, seorang pria diduga nekat menyebarkan foto-foto bugil pacarnya. Ris (20), perempuan korban penyebaran foto bugil tersebut, tak kuat menanggung malu dan akhirnya melapor ke Mapolres Tulungagung.
Kepala Urusan Binops (KBO) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tulungagung, Iptu Siswanto menuturkan, polisi mengusut kasus itu dengan memintai keterangan sejumlah saksi yang diduga terkait penyebaran foto tersebut.
Ris yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut sebenarnya telah mencurigai Arif Yunizar (33), mantan kekasihnya asal Dusun/Desa/Kecamatan, Kabupaten Blitar.
Namun, polisi belum bisa menetapkannya sebagai tersangka lantaran dalam pemeriksaan, Arif menyangkal memiliki maupun menyebarkan foto-foto tersebut.
Siswanto menjelaskan, terungkapnya kejahatan pornografi itu bermula dari pengaduan yang disampaikan seorang pekerja warung remang-remang kepada ibu korban yang juga pemilik warung di kompleks Pasar Ngemplak, Kelurahan Botoran, Kecamatan Kota, Tulungagung, Rabu (22/12/2010) lalu.
Saat itu, ibu Ris disodori dua lembar kertas foto berukuran folio yang di dalamnya terdapat 25 gambar anaknya dalam pose tanpa busana. Dua foto di antaranya bahkan memperlihatkan Ris tengah berhubungan seks dengan seorang pria.
“Gambar-gambar itu menurut korban diambil oleh mantan pacarnya (Arif), saat keduanya melakukan hubungan badan di luar nikah di sebuah hotel sekitar November 2010 lalu,” terang Siswanto.
Kini, Arif terancam dijerat UU No 44/ 2008 tentang Pornografi, meskipun sebenarnya seseorang yang dengan sadar membiarkan dirinya dijadikan objek pornografi, bisa dijerat hukuman.
Terlebih dari pose-pose bugil Ris, terkesan diambil secara sadar dan sepenuhnya disadari oleh objek yang difoto. Hanya saja, polisi tidak akan gegabah menetapkan Ris yang menjadi objek foto bugil sebagai tersangka.
Saat dihubungi, Ris membantah dirinya sengaja membiarkan di foto telanjang. Ia bercerita, pada November 2010 lalu, dirinya memang pernah menginap di sebuah hotel bersama Arif setelah mabuk minuman keras di sebuah kafe.
Dalam keadaan mabuk itulah, terjadi hubungan suami istri antara dirinya dan Arif. Dalam kondisi dipengaruhi alkohol, Arif mengambil gambarnya dalam pose telanjang.
“Tidak benar saya rela difoto telanjang. Saya waktu itu mabuk dan tidak sadar sepenuhnya. Siapa, sih, yang mau di foto telanjang,” ucap Ris.
Ia baru sadar dan mengetahui foto-foto telanjangnya keesokan hari saat memeriksa ponsel Arif. Dengan nada kesal, ia protes kepada Arif, Ris mengaku telah menghapus empat foto di dalam ponsel Arif.
Namun, dengan enteng Arif menjawab telah menyimpan foto-foto tersebut di komputernya. Arif malah mengancam akan menyebarkan foto-foto itu jika Ris memutuskan jalinan asmara di antara mereka.
Nah, rupanya pada Desember ini jalinan cinta keduanya berakhir. Ris kecewa karena Arif  sudah beristri dan punya anak. Padahal, saat pacaran, Arif selalu mengaku masih perjaka.
”Coba siapa yang tidak sakit hati, ia mengaku masih perjaka tak tahunya sudah punya istri dan anak,” tukas Ris.
Arif yang disebut Ris sebagai orang yang diduga telah mengambil dan menyebarkan fotonya sudah dimintai keterangan di Mapolres Tulungagung. Ia membantah dirinya memfoto Ris dalam keadaan telanjang dan menyebarkannya.
Menindaklanjuti pengaduan itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung berencana memanggil kembali terlapor Arif Yunizar. Namun sebelum itu, tim penyidik terlebih dahulu akan memanggil pekerja kafe yang saat ini diketahui sebagai pengadu pertama ke ibu korban.
“Dari pekerja kafe remang-remang bernama Vera ini, kami ingin tahu siapa laki-laki yang menyodori dia foto-foto Ris tersebut. Semoga dari situ pelakunya bisa kami usut,” kata Siswanto.
sumber : id.news.yahoo.com

Read More 0 Comment

diskon manteb disdus.com

Hemmm ada kabar yang sangat menarik nih dari diskon gila disdus hebat deh pokoknya
Belum pernahkan ngerasain makanan lezat, selera rakyat yg dapat discount besar hingga 60%?
Disini dan inilah saatnya coba-coba dan buktikan kelezatannya, lezat rasa juga lezat harga.hemm mantab bener , Buktikan deh!!!...hebat dan seru banget ni DISKON GILA DISDUS.COM hingga 60%.
Bayangkan aja dehh harga separo harga lho, bahkan kurang dari separo tuuh…
Bagi yang belum pernah nyoba, ini menu-menu seru lho…
Ada mie yang sesuai  selera pemesanan dan berbagai rasa juga, hemmmm…
Mau es juga??? Ada disini, dijamin puas deh dengan DISKON GILA DISDUS.COM ini…ayo buruan!!!

Read More 0 Comment

Ajak Pacar Mesum Remaja di Laporkan

lagi lagi di daerah tulungagung remaja mencoba berbuat asusila, AS, 16 warga Desa Ngranti, Kecamatan Boyolangu, harus berhadapan dengan petugas hukum. Sebab, Senin (13/12) dia telah memaksa pacarnya, RF, 12 warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, untuk berhubungan badan hingga merasakan kesakitan pada kemaluannya. Akibatnya, pelaku dilaporkan S, ayah korban.
Kapolres Tulungagung AKBP Heri Wahono melalui Kasubag Humas AKP Suratman, membenarkan telah menerima laporan dari orangtua korban pemaksaan oleh temannya sendiri, untuk melakukan hubu­ngan layaknya suami istri. Kemarin para saksi, baik korban pelapor dan terlapor sedang diperiksa. “Kami kesulitan, karena selain korban, pelaku juga masih di bawah umur. Sehingga harus menunggu hingga kasus ini selesai diperiksa,” jelasnya.
Menurut keterangan korban kepada polisi, jelas Suratman, awalnya sepulang sekolah, pelaku mengajak korban jalan-jalan ke rumah temannya di Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu. Hingga malam hari, pelaku tidak mau mengantar pulang korban.
Bahkan menyuruh korban tidur di kamar milik temannya berinisial A.
“Setelah sampai di dalam kamar tersebut, ternyata pelaku langsung memaksa dan mendekap kuat korban, hingga pasrah karena tidak bisa berbuat apa-apa,” terangnya.
Setelah melakukan perbuatannya, AS kemudian sekitar pukul 23.00 mengantar pulang korban ke rumahnya di Desa Junjung. Kemudian AS langsung pulang. Namun, pelapor melihat anaknya berlaku aneh, dan mengeluh sakit pada kemaluannya. Setelah ditanyakan, RF me­ngaku kalau sudah disetubuhi oleh AS.
“Kemudian keesokan harinya (Senin, Red) ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dan kami menangkap pelaku. Namun, polisi sedang mengupayakan jalan terbaik bagi kedua pihak. Apalagi keduanya masih sama-sama sekolah,” kata Suratman.
Kasus tersebut hingga kemarin masih terus ditindaklanjuti oleh polisi. Sebab pelapor terus menuntut polisi agar menindak tegas pelaku asusila itu.

Read More 1 Comment

Korupsi dan suap di indonesia harus di hentikan

 korupsi dan suap di indonesia kata kata korupsi saat ini semakin merajalela di kalangan
masyarakat kalangan bawah,mahasiswa dan orang - orang yang anti dengan korupsi secara di indonesia paling banyak korupsi di anggota-anggota pemerintahan sendiri kalangan bawah yang menjadi
korban akan korupsinya.


Tidak lama di bulan kemarin banyak di bahas di media cetak,televisi internet seorang koruptor besar / pelaku korupsi seperti Gayus Tambunan yang bisa bepergian kemana-kemana yang pada saat itu posisinya sebagai tahanan.dari situ lah masyarakat dan mahasiswa sering melakukan berbagai demo akan hal ini. dengan kata lain dan yang di inginkan para mahasiswa dan masyarakat ke pihak pemerintah indonesia akan hal korupsi dan suap di indonesia bisa di brantas secara keseluruhan??kata-kata itu bisa di jadikan sebagai
pertanyaan STOP KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA.

apakah mungkin pemerintah dapat membrantas semua koruptor dan suap di indonesia?????apakah mungkin itu terjadi???saya rasa itu tidak mungkin akan terjadi karena dari pemerintahan mulai dari desa,kecamatan,kabupaten,kotamadya, dan sampai tingkat atas DPR pun mungkin melakukan hal itu.

Read More 0 Comment

Wikileaks pindah ke Swiss

Enam jam lamanya, WikiLeaks sempat “tiarap”. Kini, situs internet yang piawai membocorkan rahasia negara itu sudah kembali online. Alamat barunya di Swiss adalah wikileaks.ch.
Menurut warta AP dan AFP pada Jumat (3/12/2010), penyedia domain sebelumnya, EveryDNS.net, mengatakan bahwa pihaknya telah menghentikan layanan itu karena wikileaks.org mendapatkan serangan dunia maya besar-besaran.
Dia mengatakan, serangan itu mengancam prasarana (infrastruktur) mereka dan membahayakan akses ke ribuan situs lain.
Wikileaks mengatakan, situsnya mengalami gangguan sejak menerbitkan ribuan rahasia kabel diplomatik AS. Memo yang membicarakan hubungan AS dan kegiatan militernya itu menyebabkan kehebohan besar di seluruh dunia.
Dalam pesan singkat di Twitter, Wikileaks mengakui bahwa domainnya sudah "dibunuh" oleh EveryDNS.net. Tidak jelas berapa lama gangguan terhadap situsnya itu akan berlangsung.
Dalam satu pernyataan di situsnya, EveryDNS.net mengatakan bahwa pihaknya telah mengeluarkan pemberitahuan 24 jam kepada Wikileaks yang batas waktunya berakhir pada pukul 03.00 GMT, 2 Desember 2010.
Dia mengatakan, domain wikileaks.org menjadi sasaran "serangan yang menghalangi akses (DDOS)". "Serangan-serangan itu, dan juga serangan selanjutnya, akan mengancam stabilitas prasarana (infrastruktur) EveryDNS.net, yang menyediakan akses bagi hampir 500.000 situs lainnya," kata penyedia domain tersebut.
"Setiap kali terjadi kemacetan situs wikileaks.org, hal itu disebabkan oleh kegagalannya menggunakan penyedia layanan DNS lain," tambahnya.
Wikileaks mengatakan, situs internetnya diserang sejak mulai menerbitkan lebih dari 250.000 teleks diplomatik rahasia AS.
Wikileaks pindah ke toko online, Amazon, untuk mendapatkan layanan domain. Namun, perusahaan tersebut menghentikan persetujuan itu pada hari Rabu. Langkah Amazon disambut baik oleh para pejabat AS.
Wikileaks mengatakan, situsnya sekarang menggunakan domain yang disediakan oleh perusahaan penyedia di Eropa.
source : http://internasional.kompas.com/read/2010/12/03/20065195/Cari.Wikileaks..Silakan.ke.Swiss

Read More 1 Comment

backlink generator software
Copyright © blogger tulungagung.