Jupe tak jadi pakek bra laser karena FPI

Julia Perez (Jupe) mengurungkan niat memakai bra laser untuk menonton final leg kedua AFF Suzuki Cup 2010, antara Indonesia vs Malaysia. Biar begitu, kata Jupe, Indonesia kalah terhormat.

"Yang penting Indonesia kalah dengan terhormat. Suporter kita tidak ada yang aneh-aneh, meskipun tindakan suporter Malaysia tidak berhenti sepanjang pertandingan di Malaysia kemarin. Suporter kita membalas dengan cara yang sportif dan elegan," kata Jupe saat dihubungi okezone, Kamis (30/12/2010).

Jupe beralasan tak jadi memakai bra laser karena branya ada yang menyandera. "Sebenarnya mau pakai (bra laser), tapi ditahan dan disandera. Karena memang enggak boleh pakai berbagai macam peralatan yang dianggap menganggu jalannya pertandingan," ungkap Jupe.

Jupe tak mau mengungkapkan siapa yang menahan bra lasernya. "Aku enggak mau kasih tahu. Pokoknya ditahan lah. Soalnya pihak panitia pertandingan juga sudah mewanti-wanti untuk tidak menggunakan (laser) itu. Padahal semuanya sudah siap alatnya," paparnya.

Dia akui juga, salah satu faktor yang membuatnya urung adalah FPI. "Iyalah (karena ancaman FPI). Setelah aku pikir-pikir, banyak pihak yang bilang enggak boleh, ya sudah. Karena sebagai suporter yang baik aku juga harus ikuti peraturan pertandingan. Semuanya aku lakukan demi kebaikan Timnas juga," tandasnya.

sumber [http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/30/33/408769/fpi-bikin-jupe-urung-pakai-laser-bra]

Labels:



Leave A Comment:

backlink generator software
Copyright © blogger tulungagung.