akankah safee ikut klub indonesia

Safee Sali mulai berpikir mencari peruntungan di luar Malaysia. Dia mengaku saat ini tengah menunggu pinangan dari klub-klub asal Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Striker andalan Harimau Malaya tampil apik selama perhelatan AFF Cup 2010. Selain berhasil mempersembahkan trofi, dia juga berhasil menyabet gelar topskor dengan mencetak lima gol.

Pencapainnya tersebut ternyata belum membuat Safee puas. Terus terang dia menyatakan ingin lebih mengembangkan potensi dengan bermain di luar Malaysia.

"Sebagai seorang pemain profesional tentu saya ingin mencoba pengalaman bermain di luar jika ada peluang dan tawaran. Saya sendiri masih menunggu tawaran baik itu dari Indonesia ataupun Asia Tenggara," ujar Safee dalam konfrensi pers usai pertandingan final kedua melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora BUng Karno (SUGBK), Rabu (29/12/2010).

Mengenai penghargaan sebagai penyerang paling subur selama pagelaran, pria 26 tahun mengucap syukur. Dia juga menyatakan kalau hasil yang diraih adalah berkat kerjasama tim.

"Saya tidak menyangka bisa mendapat trofi ini. Saya hanya bekerja keras. Syukur Alhamdullilah ini adalah hasil dari usaha sekaligus kerjasama tim," tuntasnya.
sumber [http://bola.okezone.com/read/2010/12/30/51/408529/safee-tunggu-dipinang-klub-indonesia]

Labels:



1 Response to "akankah safee ikut klub indonesia"

Leave A Comment:

backlink generator software
Copyright © blogger tulungagung.