ciuman krisdayanti dengan raul lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos Melakukan aksi ciuman di depan kamera dengan pria yang masih berstatus sebagai suami Atha, Raul Lemos, Krisdayanti dinilai sudah siap untuk menerima hujatan dan kritikan dari banyak pihak.

krisdayanti (KD) berani ciuman, berarti KD siap dikomen (dihujat) oleh beberapa pihak,” kata kuasa hukum Krisdayanti, Elsie Lontoh kepada wartawan saat ditemui di kantornya.

Elsie sendiri mengaku tidak mau masuk dalam ranah setuju atau tidak setuju dengan aksi cium bibir yang dilakukan Krisdayanti. “Pasti mereka (KD-Raul) tahu resikonya. Saya kan tidak ada di preskon itu, KD enggak bilang atau mau minta ditemani preskon juga tidak,” jelasnya.
Menurutnya dengan melakukan jumpa pers atas inisiatif mereka berdua, Krisdayanti sudah pasti siap menanggung resiko, yaitu dibenci masyarakat. “KD siap dibenci, KD siap tanggung resiko, KD sudah mikir sebelum preskon itu,” pungkasnya.

Elsie dan Yuni sendiri mengaku tidak terlalu kecewa dengan apa yang dilakukan Krisdayanti. “Saya dan yuni gak kecewa yang sangat, saya justru (senang KD) sudah bisa milih, jalannya, saya malah terimakasih gak diajak Mbak KD. Saya tidak ikut di belakang hubungan mereka," paparnya.

Meski begitu, dia merasa bahagia dengan dengan kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos. “Mereka melihat sangat bahagia sekali, di belakang kamera sudah lama, dan baru itu saat nya mereka berdua bicara. Ini memang yang pertama,” pungkasnya. 

di kutip dari okezone.com


Labels:



1 Response to "ciuman krisdayanti dengan raul lemos"

Leave A Comment:

backlink generator software
Copyright © blogger tulungagung.